[HOT] Ceriwis Mau GAME OVER Nih Gan.. Pada Seneng apa sedih nih??

Posted: | | Label:
alo Agan-Agan, ane mau share aja nih..
Beberapa hari terahkir ini ane sering baca di The Lounge, Kok Banyak Yang NgeBahas Forum Plagiat nya kaskus yang namanya ceriwit.us Mau BUBAR

ane penasaran & Langsung Menuju Ke TKP...:ngacir



eh Ternyata setelah ane Ke TKP, Gue Kaget Banget nih...

1. Forum Ceriwit itu Lagi Buka Lowongan Moderatot
[gosip2 yang ane baca di kaskus, ktnya bnyk momodnya yang di pecat sama "aXX"]

2. Di Ceriwit ada Lomba, 1 Trit = Rp.100 [Tapi kita harus bikin 500-1000trit]
itupun harus cepet2an....
Lah keenakan Forum nya itu dong, mereka minta kita ngramein forum nya... DIBAYAR MURAH...
Seandainya saja Kaskus Ngadain Kayak gitu gimana ya JADINYA???
Kaskus Bakalan Selalu "OVER POSTING" Melulu yah???

3. Forum cerxxx kelihatan banget lagi BU {Butuh Duit} ...
Space Iklan & Banner nya nyampe ditulisin tarifnya..


Ane cuma share pengalaman aja setelah nongkrong bentar disana..
Ane gak ada maksud jelek2in....

0 komentar:

Posting Komentar