[HOT] suami biadab, Istri dijual Rp500 Ribu/Short Time

Posted: | | Label:
Kamis, 5 Agustus 2010
Biadab!! Gara-gara terlilit utang saat pencalonan diri menjadi anggota dewan, Khairul Asril (31) merentalkan istri sahnya. Wanita muda, sebut saja namanya Luna (27), ini dibandrol Rp500 ribu untuk sekali main.





Entah mimpi apa Luna saat menikahi Khairul alias Irul. Pria yang pernah menyanjungnya dengan janji menjadi istri anggota dewan terhormat yang duduk di kursi empuk DPR.

Upaya Irul meraih mimpi menjadi anggota dewan pun mendapat dukungan Luna. Dengan kekurangan modal pencalegan pun Luna masih yakin suaminya akan menang dalam pemilihan. Karenanya, ia menyetujui saat sang suami mencari dana pinjaman.

Saat itulah malapetaka itu bermula. Irul tak menang dalam pencalegan dirinya. Masalah utang pun mulai menghampirinya. Meski sudah kesana-kemari mencari bantuan, Irul tak juga mampu menutupi utangnya.

Fikiran Irul pun mulai kacau. Ia mulai berfikir untuk menjadikan istrinya sebagai aset untuk menutupi utang-utangnya. Bak mobil rentalan, Luna dipaksa menjual diri.

Menurut Tajar (50), kakak sepupu Luna, Luna dijadikan pelacur seharga Rp500 ribu sekali kencan. Uang tersebut digunakan Irul untuk membayar utang yang jumlahnya cukup besar.

“Dulu keluarga mereka harmonis. Tetapi setelah Irul kalah saat menjadi caleg di Polewali Mandar kondisinya berubah drastis karena banyak utang,” ujar Tajar, Rabu (4/8).

Kepada Tajar, Luna mengaku dipaksa suaminya untuk menjadi pelacur. Jika tidak, Irul mengancam akan membunuh Luna. Dengan berat hati dan dihantui ketakutan, Luna pun mengabulkan permintaan Irul.

“Karena tak kuat diperlakukan seperti itu, Luna pun melaporkan kejadian ini kepada saya dan Ghafur (masih saudara Luna). Kami pun langsung melapor polisi,” tandasnya.

Saat ini, kasus tersebut masih dalam proses meja hijau di Pengadilan Negeri Polewali Mandar. Akibat kelakuan biadabnya itu, Khairul dijerat Pasal 8 Undang-Undang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga. “Saat ini Luna masih syok,” pungkas Tajar.

0 komentar:

Posting Komentar