Salah Satu Bioskop di PARIS Menyebarkan HIV

Posted: | | Label:


Khamitkar Arvind, IAS, Direktur Medical ; Research Div, Chennai
Beberapa minggu yang lalu, di bioskop, seseorang merasa ada yang menusuk di bagian bawah tempat duduknya.

Ketika dia berdiri untuk melihat apa itu, dia menemukan sebuah jarum melekat pada tempat duduk nya dengan adanya catatan yang bertuliskan:
"Anda baru saja terinfeksi HIV ".
Kantor Pusat pengawasan penyakit (di PARIS) melaporkan banyaknya peristiwa serupa di beberapa kota baru-baru ini. Semua jarum yang diuji HIV positif.
Kantor tsb juga melaporkan bahwa jarum telah ditemukan di kotak pengambi uang di MESIN ATM. Kami meminta semua orang untuk amat SANGAT WASPADA "ketika menghadapi situasi seperti ini.
Semua BANGKU / TEMPAT DUDUK umum harus di PERIKSA dengan TELITI sebelum digunakan.Selain itu, mereka meminta Anda masing-masing menyampaikan pesan ini kepada semua anggota keluarga Anda dan teman Anda akan potensi bahaya.
Baru-baru ini, seorang Dokter menyatakan sebagaimana kejadian serupa menimpa salah satu pasiennya di Priya Cinema di Delhi.
Seorang gadis muda yang berencana akan menikah beberapa bulan lagi, terkena tusukan duri saat Film berlangsung. Tag dengan jarum telah pesan
"Selamat Datang di Dunia Keluarga penderita HIV".
Meskipun Dokter kepada keluarga gadis tersebut bahwa memerlukan ± 6 bulan sebelum virus menjadi cukup kuat untuk memulai
merusak sistem korban dan sang korban bisa bertahan selama 5 - 6 tahun, gadis itu meninggal 4 bulan kemudian, mungkin karena "SHOCK BERAT".

0 komentar:

Posting Komentar