INDONESIA Dijadikan Nama Band Di Rusia

Posted: | | Label:

Ternyata Indonesia itu sangat terkenal di luar negeri. Sangking terkenalnya, sampai-sampai sebuah grup Band asal Rusia bela-belain memakai nama Indonesia sebagai nama eksistensi Bandnya. Unik juga, ya?

Indonesia band didirikan pada musim gugur 2007, di St. Petersburg. Tujuan utamanya adalah untuk bermain musik dengan kualitas tinggi yang mengusung musik rock, pengaturan asli dan melodi yang sempurna.

Ada aksen yang kuat pada kombinasi barat klasik dan modern rock pada unsur suara progresif. Setelah berbulan-bulan latihan dan demo rekaman lagu berjudul "Pretty Colours", Indonesia secara rutin melakukan Show di berbagai klub di St-Petersburg dan Moskow.

Alasan Band Indie ini menamakan Indonesia sebagai nama besar eksistensinya di dunia musik, belum diketahui dengan pasti. Mungkin bisa jadi untuk menambah keunikan dan menemukan penggemarnya sendiri.




Personil :

Coal - vocal, guitar
Santa - bass
Demian - guitar, soundscapes
Charlie - drums, percussions

Influences :
Dream Theater, Led Zeppelin, The Used, Nirvana, King Crimson, Queen, Iron Maiden, Muse, Aerosmith, Guns n Roses, Green Day, Glassjaw, Head Automatica, Refused, T0he Mars Volta, My Chemical Romance.
Sounds Like New Wave Rock.

Record Label http : www.dfmo.net



Cerita Singkat Tentang Group ini yg ane terjemahin pake Google :
Indonesia - band ini didirikan di St-Petersburg di musim gugur 2007.The musisi 'Tujuan utama adalah untuk bermain berkualitas tinggi termasuk musik rock-pengaturan asli dan sempurna melodi. Ada aksen yang kuat pada kombinasi ahli barat klasik dan modern rock unsur suara progresif. Setelah bulan latihan dan demo rekaman suara-lagu «Pretty Colours» Indonesia secara rutin melakukan di berbagai klub di St-Petersburg dan Moskow. Gila dinamika dan drive distinguishs setiap Indonesia ditetapkan, bahwa segera membantu band ini untuk menemukan penggemar mereka sendiri ..



0 komentar:

Posting Komentar