Magdalena Artis Cantik Yang Doyan ....

Posted: | | Label:
Magdalena Artis Cantik Yang Doyan Akting
Paras cantik perempuan keturunan Cina-Bangka ini sering tampil di televisi sebagai presenter berbagai tayangan olahraga. Menggeluti dunia entertainment selama 5 tahun memang bukan waktu yang singkat bagi Magdalena.
Tak heran jika belakangan ia mencoba menjajal kemampuannya di bidang lain, dari akting hingga tarik-suara.

Menurut artis kelahiran Jakarta, 17 Mei 1984 itu, berakting merupakan suatu tantangan untuknya. Hingga kini, Magdalena baru memerankan tiga judul film, 'Medley' (2007), 'Si Jago Merah' dan 'Menembus Impian' (2010). Meskipun belum pernahmendapatkan peran utama, ia mengaku tetap senang berakting.

Mantan presenter acara infotainment 'Ada Gosip' yang pernah mendapatkan predikat perempuan terseksi versi Majalah FHM itu mengaku banyak mendapatkan tawaran untuk bermain film. Namun, tak sedikit yang ia tolak karena harus beradegan buka-bukaan. "Peran yang mengumbar-mengumbar begitu nggak sesuai aja sama keinginan aku. Mungkin emang film itu belum mampir ke Lena kali yah," katanya menyebut panggilan akrabnya.

Pertimbangan dalam memilih peran memang menjadi prioritas utama Magdalena. Karena menurutnya, peran yang dipaksakan dan nggak sesuai dengan hati nurani tidak akan menghasilkan film yang bagus. Ia ingin mendapatkan peran yang berbeda dengan karakter dan kehidupannya sehari-hari. "Kayak misalkan psikopat atau yang bener-bener berbeda deh dengan kehidupan asliku," tambahnya.

Anak bungsu dari tiga bersaudara itu sepertinya memang tegas menolak untuk berperan buka-bukaan. Ia tak mau hal itu akan membentuk citranya selamanya. Memang, tak bisa dipungkiri bahwa Lena pernah berfoto seksi untuk majalah maupun acara tertentu. Dengan jujur ia mengakui hal itu sebagai sesuatu yang "kebablasan'. Kini ia berharap, kejadian itu merupakan awal dan akhir dirinya tampil dalam pose-pose seksi yang berlebihan.

Meskipun doyan berakting, Lena mengaku belum siap untuk terjun ke dunia sinetron, terlebih untuk yang kejar tayang. Karena, ia tidak terlalu suka dengan kerja yang tak mengenal libur. Ia tak ingin melupakan waktu untuk bersama keluarga. "Meskipun sinetron yang dihasilkan lumayan, tapi waktu kerjanya gila banget. Nanti malah kebayar untuk kesehatan juga, kan sama aja bohong. Soalnya udah banyak juga contohnya dari temen-temen aku," jelasnya.

Menurut wanita yang hobi nge-dance itu, kedua profesi yang dijalaninya saat ini, yakni presenter dan pemain film, sedikit-banyak sudah membuahkan hasil untuk masa depannya. Ia telah menginvestasikannya dalam bentuk mobil, simpanan deposito dalam bentuk rupiah dan dollar, serta beberapa usaha kecil-kecilan.

"Kalau investasi rumah masih setengah-setengah sama keluarga. Usaha masih kecil-kecilan aja sama temen, buka florist dan wedding organizer," ungkap lajang yang juga mulai mencoba  menggeluti dunia tarik suara itu.

0 komentar:

Posting Komentar