Cara Menghilangkan Ketombe

Posted: | | Label:
Cara menghilangkan ketombe tentunya adalah artikel yang akan paling dicari oleh mereka yang sedang mengalami masalah dengan yang namanya ketombe, karena yang namanya ketombe adalah satu hal yang bikin kita kehilangan rasa percaya diri.


Ketombe dapat disebabkan oleh beberapa hal, semisal kita tidak teratur dalam keramas, debu yang masuk kedalam pori kepala kita, penggunaan shampo yang tidak cocok, serta masih banyak faktor lainnya. untuk itu kita harus bisa mengerti tentang penyebab rambut kita kenapa kok bisa sampai terkena ketombe.

Cara Menghilangkan Ketombe


Untuk mengatasi hal ini saya menyiapkan beberapa tips dan trik untuk anda sekalian tentang cara menghilangkan ketombe, pertama adalah hindari sebisa mungkin kontak dengan debu langsung, jika ini terjadi seringlah keramas, yang berikutnya adalah keramas yang teratur, karena dengan keramas kita dapat menghilangkan ketombe yang nyangkut dalam rambut kita, pergi kesalon secara teratur bisa kita jadikan sebagai cara terakhir dalam cara menghilangkan ketombe, karena yang punya salon tentunya akan paham akan karakter rambut kita serta obat yang cocok untuk rambut kita.

Demikian pembahasan kita kali ini tentang cara menghilangkan ketombe, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua karena ini sekedar sharing pengetahuan dan sharing ilmu, jika ada salah kata mohon maaf yang sebesar besarnya.

0 komentar:

Posting Komentar