[HOT] Ahmad Dhani akhirnya Ngelamar Dewi Persik !!!

Posted: | | Label: , ,


Ahmad Dhani baru saja melamar Dewi Perssik. Sst...tapi ini bukan urusan cinta melainkan lamaran Dhani kepada Dewi untuk bergabung dalam Republik Cinta Manajemen (RCM) yang dipimpinnya.
Benarkah gara-gara itu, Mulan cemburu lalu mengancam keluar dari RCM?

Di Restoran Jepang Takigawa di bilangan Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Dewi Perssik menerima pinangan Ahmad Dhani. “Mas Dhani tadi habis melamar saya lho. Mudah-mudahan Mas Dhani selalu membuat saya merasa nyaman ya, amin,” kata Dewi sambil tersenyum malu.

Janda Saipul Jamil itu memuji Dhani adalah pria yang nyaman dihatinya. “Kalau orang bilang Ahmad Dhani seorang yang kontraversi dan arogan, tapi buat saya sama sekali tidak ya. Saya nyaman kok dekat dengan Ahmad Dhani,” jelasnya.

“Yang jelaskan Mas Dhani belum pernah digoyang sama seorang penyanyi dangdut. Makanya nanti seorang Ahmad Dhani akan digoyang oleh Dewi Perssik seorang penyanyi dangdut,” lanjut Dewi manja.

“Asal jangan diulek, kalau digoyang aja tidak apa-apa,” tambah Dhani sambil tersenyum.

Kemesraan Dhani dan Mulan memunculkan rumor bahwa Mulan Jameela cemburu dan mengancam akan keluar dari RCM milik Dhani. Soal ini, Mulan melalui manajernya membantah kebenaran kabar tersebut. “Nggak ada, itu gosip aja,” jelas Mira, manajer Mulan yang dihubungi kemarin.

0 komentar:

Posting Komentar