[TRUE STORY] setelah liat Ariel - Luna - Cut - perawan hilang !!!

Posted: | | Label: , , ,

aneh bener deh gan,
ane punya temen, inisialnya T, dia adalah temen ane waktu sd, tapi udah gak kontek lagi setelah lulus sd, smp mpe sma ane gak pernah denger kabar tentang dia lagi.


dia anaknya alim dan pendiam, nah sekarang dia udah kuliah dan ane juga kuliah, tapi beda kampus

baru2 ini kita ketemu lagi setelah lost contact dari waktu sd hingga sma, tapi kita ketemu lagi di FB !!!!!!!

setelah lama chat dan komen2 di status atau wall2 an, dia sms ane,

dia cerita : wah ternyata Making Lo*ve itu enak bgt ya

wah busyet ane kaget bener tuh kok tu anak berani amat yak,

pertama dia emang takut , tapi karena dipaksa pacarnya untuk liat video Ariel dan Cut akhirnya dia tergoda dan nyobain itu, najonnggg deh.


yah ane kasih saran aja, supaya dia cepetan tobat, eh dia malah marah ma ane, and bilang kalo ane suruh cobain katanya ENAK!!!!!! *amit2 jabang bayi tuyul*

ane gak nyangka era informatika seperti ini disalah gunakan ma anak2 semacam mereka. mereka menganggap berhubungan seperti itu sudah biasa !!!!

hmmm,, menurut ane dampak video itu juga gak terlalu besar juga, nah kita kan di beri otak gan, pasti bisa mikir mana yg benar dan salah, saran ane sih, ketika manusia udah dewasa maka dia mampu berpikir dengan akal sehat gak ngandelin nafsunya doang!!!

ane prihatin liat kejadian temen ane yg kehilangan keperawan nya hanya dengan pacarnya dan berbuat tak senonoh dengan melihat video itu,

ane berpikir, berapa banyak lagi PERAWAN DAN PERJAKA di bumi ini??? bila tidak punya pengendalian diri yang bagus, saya, anda , dan mereka2 akan bernasib sama dengan teman saya itu !!! LOST HER VIRGINITY!!!!

alhamdullilah ane masih VIRGIN!!!!!!!!!!!!!!!!!!

ane gak peduli bila dikatain katrok dan ndeso karena belum pernah nyobain, tapi ane akan simpan sampai waktunya tiba!!!! yaitu pernikahan !!!

0 komentar:

Posting Komentar